Selasa, 02 Oktober 2018

Kapolres Mojokerto Berangkatkan 12 Atlet Pencak Silat Porprov Jatim 2018

Baca Juga

Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata saat melepas 12 atlet Pencak Silat Kabupaten Mojokerto di Mako Polres Mojokerto, Selasa (02/10/2018).

Kab. MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata melepas keberangkatan kontingan Pencak Silat Kabupaten Mojokerto dalam ajang Porprov Jatim 2018 yang di gelar di Kabupaten Lamongan, Selasa (02/10/2018).

Ketua IPSI Kabupaten Mojokerto Drs. H. Samsul Mu’arifin yang turut mendampingi keberangkatan 20 atlet silat Kabupaten Mojokerto menerangkan, bahwa tim yang berangkat merupakan atlet yang mendapat juara 1 dalam setiap kategori yang di pertandingkan pencak silat dalam kejuaraan Pencak Silat Kapolres Cup 2018 beberapa hari yang lalu.

“Dari Total 20 atlet, kami laksanakan seleksi ulang dan diperoleh 12 Atlet yang resmi berangkat mewakili Kabupaten Mojokerto dalam Porprov Jatim 2018. Didampingi oleh 4 pelatih dan 2 official yakni Ketua KONI dan kami selaku ketua IPSI", terang Samsul Mu’ Arifin.

Untuk menambah semangat juang dan motivasi seluruh atlet pencak silat agar bisa memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Kabupaten Mojokerto, seluruh Pejabat Utama Polres Mojokerto juga turut mengantar keberangkatan 12 atlet pencak silat Kabupaten Mojokerto dalam kejuraan Porprov Jatim 2018.

Pada kesempatan ini, AKBP Leo berkesempatan memberikan wejangan-wejangan yang bisa menjadi penyemangat  bagi para atlet Kabupaten Mojokerto.

“Saya lebih menghargai sebuah proses bukan hanya hasil. Lakukan setiap tahapan dan prosesnya dengan benar. Mulai dari berlatih, mengikuti seleksi hingga terpilih dan bertanding menjadi juara. Jika hanya berpatokan pada hasil, maka setelah mendapat juara, saya pastikan akan terlena. Namun melalui sebuah proses, akan ingat setelah juara dan selalu tetap berlatih meningkatkan kemampuan", tandas Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata. *(DI/Red)*