Minggu, 20 Januari 2019

SSB Pendowo Dan SSB Internal Juarai U-13 Dan U-11 Wali Kota Mojokerto Cup 2019

Baca Juga


Ketua Askot PSSI Kota Mojokerto yang juga menjabat Ketua KONI Santoso Bekti Wibowo didampingi Ketua Panitia Kejuaraan Bambang Pudji saat menyerahan tropy dan hadiah kepada perwakilan Juara I U-11, Minggu 20 Januari 2019, di stadion Gelora A.Yani Kota Mojokerto.


Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Turnamen Sepak Bola Wali Kota Mojokerto Cup 2019 untuk memperebutkan gelar juara kelompok umur 11 (sebelas) tahun dan 13 (tiga belas) tahun atau U-11 dan U-13 yang di gelar selama 3 (tiga) hari, yakni mulai Jum'at (18/01/2019) hingga Minggu (20/01/2019), resmi ditutup Ketua Askot PSSI Kota Mojokerto yang juga menjabat Ketua KONI Santoso Bekti Wibowo pada Minggu 20 Januari 2019, di stadion Gelora A.Yani Kota Mojokerto.

Keluar sebagai Juara I U-13 SSB Pendowo dari Kab. Sidoarjo, setelah dalam final mampu menghentikan perlawanan SSB Internal dengan skor 1 – 0. Disusul urutan ketiga SSB Gayaman dari Kabupaten Mojokerto, setelah pada semi-final mampu menghentikan perlawanan SSB Perssa dari Malang dengan skor 5 – 2.

Untuk kelompok umur 11 tahun atau U-11, SSB Internal dari Kota Mojokerto bertengger sebagai Juara I, setelah dalam final mampu menghentikan perlawanan SSB Olimpic dari Kota Surabaya dengan skor 2 – 1. Disusul Juara III diduduki SSB Gudo dari Kabupaten Jombang, setelah dalam semi-final mampu menghentikan perlawanan SSB Palupi dari Kabupaten Mojokerto dengan dengan skor 3 – 0.

Hasil lain dalam Turnamen Sepak Bola Wali Kota Mojokerto Cup 2019 ini, Jihan asal SSB PSG berhasil meraih predikat sebagai "Pemain Terbaik U-13", sementara untuk predikat sebagai "Pemain Terbaik U-11" di raih oleh Soli asal SSB Internal. Sementara predikat sebagai "Top Skor" di raih oleh Nicolas dari SSB Internal, sedangkan predikat sebagai "Kiper Terbaik" di raih oleh Usturai Mardiansyah dari SSB Pendowo FC.

Bambang Pudji selaku Ketua Panitia menyampaikan rasa terima-kasihnya atas partisipasi dan keikut-sertaan seluruh kontingen dan tim kesebelasan dalam Turnamen Sepak Bola Wali Kota Mojokerto Cup 2019 ini. Ia berharap, tahun depan bisa bertemu lagi dalam ajang yang sama dengan teknik dan penampilan yang lebih baik lagi.

"Kami sampaikan terima-kasih atas partisipasi dan keikut-sertaan seluruh kontingen dan peserta. Selamat bertemu kembali pada turnamen Wali Kota Cup tahun depan", ujar Pudji dalam laporannya.

Hal senada, juga disampaikan oleh Ketua Askot PSSI Kota Mojokerto Santoso Bekti Wibowo. Ia pun berharap, kelak anak-anak bisa menyusul kakak-kakaknya menjadi pemain Nasional. Santoso mencontohkan Hansamu Yama yang sekarang menjadi kapten Timnas (tim nasional) yang berasal dari Mojokerto.

"Selamat kepada seluruh SSB yang menjadi juara dan semoga sampai didaerahnya dengan selamat. Giat berlatih serta asah kemampuan agar dapat menjadi pemain terkenal", punkas Ketua Askot PSSI Kota Mojokerto yang juga menjabat Ketua KONI Santoso Bekti Wibowo. *(Yani/HB)*