Minggu, 10 Maret 2019

Commuter Jatinegara – Bogor Keluar Rel

Baca Juga



Kota JAKARTA – (harianbuana.com).
Commuter (kereta api listrik) nomor 1722 rute Jatinegara – Bogor mengalami musibah kecelakaan keluar dari rel, dikawasan Kebon Pedes wilayah Bogor pada Minggu 10 Maret 2019 sekitar pukul 10.15 WIB.


Eva Chairunisa selaku Humas mewakili PT. KCI membernarkan adanya musibah kecelakaan tersebut yang terjadi di lintas Bogor – Jakarta Kota (Jatinegara) di petak jalan antara Cilebut – Bogor. “Kami memohon maaf atas kejadian dan gangguan tersebut", terang Eva dalam keterangan tertulisnya, Minggu (10/01/2019).

Dijelaskannya, hingga kini perjalanan KRL lintas Bogor Jakarta Kota (Jatinegara) dan sebaliknya belum dapat dilayani. “Petugas dari PT. KAI Daop 1 dan PT. KCI telah berada di lokasi (kecelakaan) untuk melakukan evakuasi penumpang dan KRL", jelas Eva.

Terkait penyebab musibah kejadian tersebut, pihaknya belum bisa memberikan keterangan. Pasalnya, tim PT. KAI Daop 1 dan PT. KCI masih berada di lokasi kecelakaan untuk melakukan evakuasi penumpang dan KRL serta akan dilakukan investigasi lebih lanjut. *(Ys/DI)*