Kamis, 16 Januari 2020

Ning Ita Beri Wejangan Kepada 12 Pelajar Terjaring Satpol PP Saat Bolos Sekolah

Baca Juga

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari didampingi Kepala Satpol PP Kota Mojokerto Heryana Dodik Murtono dan Kabag Humas dan Protokoler Setdakot Mojokerto saat memberi wejangan kepada 12 pelajar bolos sekolah yang terjaring petugas Satpol PP Kota Mojokerto, Kamis (16/01/2020) siang, di Kantor PP Kota Mojokerto.



Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari memberi wejangan kepada 12 pelajar yang bolos sekolah dan terjaring petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kamis (16/01/2020) siang, di Kantor Satpol PP Kota Mojokerto

Dihadapan para pelajar dan orang-tua mereka, Wali Kota Mojokerto yang akrab dengan sapaan "Ning Ita" ini tak segan memarahi belasan pelajar itu karena kedapatan mengoleksi video orang dewasa sekaligus memiliki alat bantu seksual. 

Para pelajar yang mayoritas berjenis kelamin laki - laki tersebut hanya bisa menundukkan kepala saat Ning Ita memberikan nasihat - nasihat agar tidak mengulangi perbuatan yang merugikan diri sendiri dan masa depan mereka.

Air mata pun menetes, tatkala Ning Ita meminta belasan pelajar itu untuk meminta maaf kepada orang-tua masing-masing. Dengan bersimpuh dan tulusnya belasan pelajar ini meminta pengampunan.

Pada kesempatan ini, Ning Ita berpesan kepada para pelajar untuk menjauhi segala jenis perbuatan yang merugikan. "Salah satunya dengan tidak bolos sekolah serta jauhi perbuatan seks bebas yang dapat merusak masa depan kalian", tutur Ning Ita.

Agar  jera dan tidak mengulangi perbuatannya, sebagai hukuman karena bolos sekolah, belasan pelajar ini harus merelakan mahkotanya digundul oleh petugas Satpol PP. *(Hms/HB)*