Kamis, 08 Juli 2021

Ning Ita Buka Raker Forkom TSP

Baca Juga


Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat Raker FORKOM TSP Kota Mojokerto di ruang pertemuan pada Kantor Bapedalitbang Kota Mojokerto, Kamis (08/07/2021).


Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari hadir sekaligus membuka Rapat Kerja (Raker) Forum Komunikasi Tanggung-jawab Sosial Perusahaan (FORKOM TSP) Kota Mojokerto di ruang pertemuan pada Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bapedalitbang), Kamis (08/07/2021).

Turut hadir dalam Raker yang diselenggarakan secara daring dan luring ini, Ketua Forkom TSP Kota Mojokerto Soegiyanto, Kepala Bapedalitbang Kota Mojokerto Agung Moeljono dan seluruh anggota Forkom TSP.

Salah-satu suasana Raker FORKOM TSP Kota Mojokerto di ruang pertemuan pada Kantor Bapedalitbang Kota Mojokerto, Kamis (08/07/2021).


Dalam sambutan sekaligus arahannya, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menyampaikan beberapa harapannya. Di antaranya, dengan digelarnya Raker ini bisa bermanfaat secara luas bagi semua pihak.

"Pada rapat kerja kali ini, semoga dapat dimanfaatkan dengan sepenuhnya, sehingga lebih dapat bersinergi dan berkolaborasi bersama Pemerintah Kota Mojokerto dalam pembangunan daerah. Baik dalam pembangunan fisik berupa sarana dan prasarana maupun pembangunan kesejahteraan masyarakat di tengah pandemi Covid-19", kata Ning Ita, sapaan Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari.

Adapun Forkom TSP ini sendiri merupakan wadah bagi semua kalangan perusahaan yang diharapkan dapat berjalan beriringan dengan pembangunan kota Mojokerto. Di antaranya melalui:
1. Bidang Ekonomi
2. Bidang Pendidikan
3. Bidang Kesehatan
4. Bidang Lingkungan hidup
5. Bidang Sosial
6. Bidang Pembangunan Sarana dan Prasarana
7. Dan Bidang Pembangunan Publikasi.
*(DI/HB)*