Sabtu, 16 Oktober 2021

Ning Ita Bersama Forkopimda Kota Mojokerto Mancal Virtual

Baca Juga


Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama jajaran Forkopimda Kota Mojokerto, Bank Jatim Cabang Mojokerto, Jawa Pos Radar Mojokerto dan Panasonic Gobel Indonesia serta peserta lainnya saat gowes "Mancal Virtual", Sabtu (16/10/2021).


Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama jajaran Forkopimda Kota Mojokerto, Bank Jatim Cabang Mojokerto, Jawa Pos Radar Mojokerto dan Panasonic Gobel Indonesia melaksanakan gowes "Mancal Virtual" bersama, Sabtu (16/10/2021).

Kegiatan Mancal Virtual yang diadakan oleh Jawa Pos Radar Mojokerto ini juga diikuti oleh Dandim Letkol Inf Beni Asman, Kepala Bank Jatim Cabang Mojokerto Eko Yudi Prastowo, Direktur Jawa Pos Radar Mojokerto M. Nur Kholis dan Manager Product Development Panasonic Kartika.

Ikut pula dalam kegiatan Mancal Virtual ini Manager Product Engineering Supriyadi, Ketua PLCC Falih, Kasatbinmas Anang Leo mewakili Kapolresta Mojokerto dan para kepala OPD di lingkungan Pemerimtah Kota (Pemkot) Mojokerto.

Mancal Virtual kali ini, mengambil start dari Kantor Pemkot Mojokerto, kemudian berhenti di cek poin Taman Benteng Pancasila, Taman Kehati, SMPN 2 Mojokerto, Bank Jatim dan berakhir di Rumah Dinas Wali Kota Mojokerto atau Rumah Rakyat jalan Hayam Wuruk No. 50 Kota Mojokerto.

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama jajaran Forkopimda Kota Mojokerto, Pimpinan Bank Jatim Cabang Mojokerto, perwakilan Jawa Pos Radar Mojokerto dan Panasonic Gobel Indonesia saat berswafoto usai melaksanakan kegiatan gowes "Mancal Virtual", Sabtu (16/10/2021), di halaman Rumah Dinas Wali Kota Mojokerto atau Rumah Rakyat jalan Hayam Wuruk No. 50 Kota Mojokerto.


Pada kegiatan Mancal Virtual kali ini juga menyediakan doorprize bagi seluruh peserta dan akan diundi pada Selasa 19 Oktober 2021.

Disela kegiatannya, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengatakan, meski kegiatan Mancal Virtual kali ini dilaksanakan masih dalam kondisi pandemi, namun tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat.

"Kondisi pandemi tidak harus  merubah kehidupan sehari-hari, namun harus tetap menerapkan protokol kesehatan, berpola hidup bersih dan sehat yang menjadi kebutuhan sehari-hari. Salah-satunya dengan olah-raga bersepeda atau Mancal Virtual", kata Ning Ita, sapaan akrab Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari.

Ning Ita berharap, dengan adanya kegiatan Mancal Virtual ini dapat mengedukasi masyarakat bahwa hidup sehat itu mudah. Selain Mancal Virtual, pada kesempatan ini Wali Kota Ning menyempatkan untuk meninjau beberapa area publik dan taman milik Pemerintah Kota Mojokerto. *(DI/HB)*