Senin, 04 April 2022

Ning Ita Lantik Direktur RSUD dr. Wahidin Sudiro Husodo Dan 13 Pejabat Pengawas

Baca Juga


Ning Ita saat memberikan arahan dalam acara pelantikan Direktur RSUD dr. Wahidin Sudiro Husodo dan 13 Pejabat Pengawas Pemkot Mojokerto, di ruang Sabha Mandala Madyapada Pemkot Mojokerto, Senin (04/04/2022) pagi- (zan).


Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari melantik dan mengambil sumpah dr. Sulaiman Rosyid, M. MKes. sebagai Direktur RSUD dr. Wahid Sudiro Husodo Kota Mojokerto menggantikan dr. Triastutik Sri Prastini, Sp.A.

Pelantikan dan sumpah jabatan berlangsung di ruang Sabha Mandala Madyapada Pemkot Mojokerto pada Senin (04/04/2022) pagi setelah berlangsungnya acara penerimaan 169 SK Pengangkatan CPNS Pemkot Mojokerto dan PPPK Guru Tahap 1 Formasi Tahun 2021.

Pada kesempatan ini, juga dilantik 13 Pejabat Pengawas di lingkungan Pemkot Mojokerto. Di antaranya, Gesmanto Lurah Balongsari dirotasi menjadi Lurah Meri. Sedangkan jabatan yang sebelumnya diemban oleh Gesmanto, dijabat oleh Ageng Ardhyanto yang sebelumnya sebagai Kasi Tata Pemerintahan di Kecamatan Kranggan.


Direktur RSUD dr.Wahidin Sudiro Husodo dan 13 Pejabat Pengawas di lingkungan Pemkot Mojokerto saat di ambil sumpah jabatannya di ruang Sabha Mandala Madyapada Pemkot Mojokerto, Senin (04/04/2022) pagi - (zan).


Kepada para pejabat baru dilantik, Ning Ita berpesan, bahwa mutasi, rotasi dan promosi di pemerintahan adalah hal yang dinamis dalam menjaga pemerintahan dan pelayanan publik supaya dapat berjalan dengan baik.

“Saat ini, yang diperlukan masyarakat kita, semua ASN maupun P3K maupun BLUD harus mampu memberikan layanan yang tanggap atau responsif sesuai dengan zaman. Karena itu, setiap pribadi ASN, P3K maupun BLUD harus memiliki inovasi dan kreativitas", pesan Ning Ita.

Ning Ita menegaskan, agar semua ASN di lingkungan Pemkot Mojokerto terus kreatif dan inovatif dalam memberikan pelayan kepada masyarakat.

“Kita tidak hanya bersaing dengan sesama manusia tetapi persaingan kita dengan teknologi. inilah yang menjadi pemicu semangat bagi kita semua untuk terus melahirkan kreativitas dan inovasi baru", tegas Ning Ita.

Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan kali ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Mojokerto Sunarto, Sekretaris Daerah Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo, para Asissten Sekdakot Mojokerto, jajaran Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto serta Anggota Dewan Pengawas RSUD dr. Wahidin Sudiro Husodo. *(Naan/HB)*