Jumat, 27 Mei 2022

Wali Kota Mojokerto Lantik 8 Pejabat Dinas Pendidikan Dan Kebuyaan

Baca Juga


Kepala Dinas Dikbud Pemkot Mojokerto saat menyampaikan sambutan Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari dalam kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pengawas Sekolah Ahli Madya di lingkungan Dinas Dikbud Pemkot Mojokerto di aula Kantor Dinas Dikbud Pemkot Mojokerto jalan Benteng Pancasila Kota Mojokerto, Jum'at 27 Mei 2022.


Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Wali kota Ika Puspitasari melantik 8 (delapan) Pejabat Pengawas Sekolah Ahli Madya di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto, Jum'at (27/05/2022). Sembilan pejabat tersebut, antara lain Rina Herawati, Arminingsih, Zakiyah Udiyati, Endang Soenarijati, Gathot Asrianta, Mochamad Alimas Huda, Nur Budiono, dan Suwar.

Dilantiknya 9 pejabat terserbut, sebelumnya telah dipertimbangkan secara matang berdasarkan pada kualifikasi, kompetensi dan kinerja secara adil dan wajar serta tanpa membedakan latar belakang sebagaimana amanat Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilaksanakan di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemkot Mojokerto jalan Benteng Pancasila Kota Mojokerto.

Dalam sambutannya, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menyampaikan, agar seluruh pejabat yang telah dilantik bekerja secara profesional, karena jabatan yang diembannya merupakan suatu amanah.


Delapan Pejabat Pengawas Sekolah Ahli Madya di lingkungan Dinas Dikbud Pemkot Mojokerto saat diambil sumpahnya dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pengawas Sekolah Ahli Madya di lingkungan Dinas Dikbud Pemkot Mojokerto, di aula Kantor Dinas Dikbud Pemkot Mojokerto jalan Benteng Pancasila Kota Mojokerto, Jum'at 27 Mei 2022.


Pada kesempatan ini, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari pun berkesempatan menyapaikan ucapkan selamat kepada 8 pejabat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemkot Mojokerto yang baru saja dilantik.

“Semoga seluruh pejabat dapat melaksanakan tugasnya dengan sungguh-sungguh, tulus, jujur serta dapat mempertanggung-jawabkan jabatannya. Karena jabatan merupakan amanah atau kepercayaan yang harus dipertanggung-jawabkan dengan baik kepada Tuhan, masyarakat, bangsa dan negara”, pesan Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari yang dibacakan Kepala Dinas Dikbud Pemkot Mojokerto Amin Wachid.

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari pun meminta, agar mereka yang baru dilantik segera beradaptasi dengan tanggung-jawab baru yang diemban. Kedepan, mereka diharapkan dapat membawa perubahan yang dinamis dan lebih baik dengan membentuk budaya birokrasi yang baik dan cekatan dalam pelayanan publik, pembangunan serta pemberdayaan masyarakat di bidang pendidikan.

"Bekerjalah dengan benar dan sesuai aturan. Jangan hanya bekerja ‘asal beres’. Karena pekerjaan yang ‘asal beres’ belum tentu benar. Namun pekerjaan yang dilakukan dengan benar dan sesuai aturan sudah pasti akan beres", tandas Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasri melalui Kepala Dinas Dikbud Pemkot Mojokerto Amin Wachid. *(el/HB)*