Selasa, 07 Juni 2022

Silaturrahmi Bersama IKA UA, Ning Ita Sambut Baik Program Pengabdian Masyarakat

Baca Juga


Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat menerima pengurus Ikatan Alumni Universitas Airlangga (IKA UA) Cabang Mojokerto di ruang Sabha Pambojana Rumah Rakyat, Selasa (07/06/2022) siang.


Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari menerima Pengurus Ikatan Alumni Universitas Airlangga (IKA UA) Cabang Mojokerto di ruang Sabha Pambojana Rumah Rakyat, Selasa (07/06/2022) siang.

Dalam pertemuan ini, Ketua IKA UA Cabang Mojokerto Achmad Rheza menyampaikan, bahwa pengurus IKA UA sudah terbentuk sejak tahun 2021, namun belum ada pengukuhan dikarenakan pandemi Covid-19.

"Pengurus IKA UA Cabang Mojokerto adalah untuk alumni Mojokerto Raya, sudah terbentuk dan sudah di SK kan oleh pengurus pusat, namun belum ada upacara pengukuhan", ujar Ketua IKA UA Cabang Mojokerto Achmad Rheza di ruang Sabha Pambojana Rumah Rakyat, Selasa (07/06/2022) siang.


Pengurus Ikatan Alumni Universitas Airlangga (IKA UA) Cabang Mojokerto lainnnya saat diterima Wali Kota Mojokerto di ruang Sabha Pambojana Rumah Rakyat, Selasa (07/06/2022) siang - (Jen).


Achmad Rheza menjelaskan, bahwa IKA UA memiliki program-program pengabdian masyarakat yang rencanya akan dilakukan untuk warga Mojokerto.

"Kami rencananya ada program pengabdian masyarakat, khususnya untuk anak-anak Mojokerto terkait kewirausahaan", jelasnya.

Walu Kota Mojokerto yang akrab dengan sapaan Ning Ita menyambut baik dan akan memberikan dukungan. Ia juga menyarankan agar program-program yang dimiliki IKA UA untuk dipilah mana yang dapat disinergikan dengan program-program Pemerintah Kota Mojokerto.

"Sebaiknya program-program yang ada dipilah terlebih dahulu, mana yang bisa disinergikan, silahkan disinergikan dengan program-program Pemerintah Kota Mojokerto", ujar Ning Ita yang juga menjadi Dewan Penasehat IKA UA Cabang Mojokerto.

Ning Ita, dalam kesempatan juga mempersilahkan para pengurus IKA UA Mojokerto bila ingin memanfaatkan gedung-gedung milik Pemkot Mojokerto seperti pendopo atau hall MPP Gajah Mada untuk pelaksanaan kegiatan-kegiatan masyarakat. *(Na/an/HB)*