Jumat, 07 April 2023

Puluhan Pejabat Pemkab Turut Terjaring Dalam Tangkap Tangan Bupati Meranti

Baca Juga


Bupati Kepulauan Meranti Muhammad Adil.


Kota JAKARTA – (harianbuana.com).
Tim Satuan Tugas (Satgas) Penindakan Komisi Pembersntasan Korupsi (KPK) mengamankan Bupati Kepulauan Meranti Muhammad Adil juga puluhan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti dan pihak swasta dalam serangkaian kegiatan kegiatan Tangkap tangan yang digelar pada Kamis (06/04//2023) malam.

"Sejauh ini, puluhan orang pejabat strategis di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti yang ditangkap KPK dan juga ada pihak swasta", terang Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri selaku Juru Bicara Penindakan dan Kelembagaan KPK dalam keterangan tertulisnya, Jum'at (07/04/2023).

Dijelaskan Ali Fikri, saat ini seluruh pihak terjaring dalam serangkaian kegiatan Tangkap Tangan tersebut tengah dibawa Kantor KPK Gedung Merah Putih jalan Kuningan Persada Kavling 4 Setiabudi Jakarta Selatan. "Informasi sementara yang kami, dijadwalkan (berangkat) dari TKP sekitar pukul 10.00 WIB", Ali Fikri.

Meski demikian, Ali Fikri belum menginformasikan identitas puluhan pejabat Pemkab Kepulauan Meranti maupun pihak swasta yang turut diamankan dalam serangkaian kegiatan Tangan Tangan Tim Satgas Penindakan KPK tersebut. *(HB)*