Minggu, 23 April 2023

Wali Kota Mojokerto Gelar Open House Idul Fitri 1444 Hijjriyah Di Rumah Rakyat

Baca Juga


Salah-satu suasana saat Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menerima kunjungan mulai dari jajaran Forkopimda, Kepala OPD, keluarga, kerabat, handai-taulan hingga masyarakat Kota Mojokerto dalam open house hari raya Idul Fitri 1444 Hijjriyah / 2023 Masehi di Rumah Dinas Wali Kota Mojokerto atau Rumah Rakyat jalan Hayam Wuruk No. 50 Kota Mojokerto.


Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menggelar open house hari raya Idul Fitri 1444 Hijjriyah / 2023 Masehi di Rumah Dinas Wali Kota Mojokerto atau Rumah Rakyat. Open house digelar selama 2 (dua) hari, yakni pada Sabtu 22 April 2023 dan Minggu 23 April 2023.

Mulai dari jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), keluarga, kerabat, handai-taulan hingga masyarakat Kota Mojokerto berkunjung ke Rumah Rakyat yang berlokasi di jalan Hayam Wuruk No. 50 Kota Mojokerto untuk bersilaturrahim dan menikmati hidangan yang disiapkan.

"Terima kasih sudah bersilaturrahim ke Rumah Rakyat. Semoga silaturrahim ini membawa barokah, karena sejatinya membangun silaturrahim insya' ALLAH memperpanjang umur dan menambah rejeki", ujar Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari di Rumah Rakyat jalan Hayam Wuruk No. 50 Kota Mojokerto, Minggu (23/04/2023).

Pada kesempatan ini, Wali Kota Mojokerto yang akrab dengan sapaan Ning Ita ini juga memohon do'a agar dilancarkan dalam sisa waktu memimpin Kota Mojokerto. Mengingat, tahun ini merupakan tahun terakhir ia menjabat sebagai Wali Kota Mojokerto.

"Mohon do'a-nya. Saya ingin menutup masa kepemimpinan saya sebagai Wali Kota Mojokerto dengan khusnul khotimah dan dapat memberikan manfaat yang panjang bagi masyarakat Kota Mojokerto", kata Ning Ita.

Open house di Rumah Rakyat kali ini kembali digelar, menyusul Presiden RI Joko Widodo sudah memperbolehkan jajaran pemerintah melakukan open house saat lebaran Idul Fitri 1444 Hijjriah.

Sudah 3 tahun lamanya Presiden Joko Widodo melarang pejabat pemerintah menggelar open house karena adanya pandemi Covid-19. Hingga di tahun 2023 ini, menjadi lebaran tanpa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). *(Dit/HB)*