Rabu, 15 Agustus 2018

Pesan Wabup Mojokerto Untuk Anggota Paskibraka Kab. Mojokerto 2018

Baca Juga

Wabup Mojokerto bersama didampingi Sekdakab Mojokerto Herry Suwito bersama jajaran Forkopimda Kab. Mojokerto saat memberi ungkapan selamat dengan menjabat tangan para anggota Paskibraka 2018 Kabupaten Mojokerto setelah di lantik dan dikukuhkan, Rabu (15/08/2018) sore.

Kab. MOJOKERTO - (harianbuana.com).
Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Mojokerto Tahun 2018 telah resmi terbentuk.  Yang mana, Pelantikan dan Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Mojokerto ini di pimpin langsung oleh Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi pada Rabu 15 Agustus 2018 sore di pendopo Graha Praja Majatama Pemkab Mojokerto

Dalam amanat sambutannya selaku Irup (inspektur upacara), Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi berpesan agar para generasi muda penerus bangsa gemar bekerja keras, kreatif, inovatif dan penuh komitmen dalam menjaga keutuhan bangsa.

“Di 73 tahun Indonesia merdeka, kita harus bahu-membahu meningkatkan etos kerja untuk meningkatkan daya saing menuju kemandirian bangsa. Sebagai generasi muda penerus pembangunan bangsa, khususnya Paskibraka, jadilah pemuda yang gemar kerja keras, kreatif, inovatif dan penuh komitmen dan tanggung jawab menjaga keutuhan bangsa", pesan Wabup Mojokerto Pungkasiadi, Rabu (15/08/2018) sore.

Dalam kesempatan ini, Wabup Mojokerto menyempatkan mengingatkan kewajiban bagi Paskibraka yang akan bertugas mengibarkan bendera pada upacara peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 yang tahun ini mengangkat tema “Kerja Kita Prestasi Bangsa”. Dimana, upacara tersebut akan digelar pada Jumat 17 Agustus 2018 pagi di halaman kantor Pemkab Mojokerto.

“Di pundak kalian ada tugas berat yang harus dilaksanakan, yakni mengibarkan Sang Saka Merah Putih pada upacara 17 Agustus nanti. Inti suksesnya upacara ini, ada pada kalian. Tugas ini tidak bisa dianggap ringan, namun tetap membutuhkan konsentrasi dan penuh tanggung jawab", tandas Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi.

Pantauan media, kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Mojokerto ini dihadiri segenap unsur Forkopimda, Ketua DPRD Kab. Mojokerto Ismail Pribadi, Sekdakab Mojokerto Herry Suwito, Kepala Staf Kodim 0815 Mojokerto Mayor Infantri Nuryakin, SSos. serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Mojokerto. *(DI/Red)*