Rabu, 12 Desember 2018

Istighotsah Bersama Seluruh Elemen, Wali Kota Mojokerto Berharap Perkokoh Persatuan Dan Kesatuan NKRI

Baca Juga

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat menyampaikan sambutan pada kegiatan Istighozah Bersama Seluruh Elemen di Kota Mojokerto, Rabu (13/12/2018) siang, di Balai Kota Graha Praja Wijaya Pemkot Mojokerto.

Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Wali Kota dan Wakil Walikota Mojokerto Ika Puspitasari dan Ahmad Rizal Zakariah bersama segenap elemen yang yang ada di Kota Mojokerto, menggelar istighotsah di Balai Kota Graha Praja Wijaya, Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto, Rabu.(13/12/2018) siang.

Kegiatan yang dihadiri segenap jajaran Forkompimda Kota Mojokerto, Sekdakot Mojokerto, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkot Mojokerto, para Camat dan Lurah, Tokoh Agama (Toga) serta Tokoh Masyarakat (Tomas) se Kota Mojokerto ini, Wali Kota Mojokerto yang akrab dengan sapaan 'Ning Ita' ini mengungkapkan, kehadiran para undangan dan para jama'ah majelis taklim serta Tokoh Agama juga Tokoh Masyarakat  ini merupakan bukti kekompakan dan kebersamaan pemerintah dan masyarakat Kota Mojokerto.


KH. Maksum Maulani saat menyampaikan sedikit pengantar sebelum memimpin berlangsungnya Istighozah Bersama Seluruh Elemen di Kota Mojokerto, Rabu (13/12/2018) siang, di Balai Kota Graha Praja Wijaya Pemkot Mojokerto.

“Saya berharap ini dapat terus terbina dan lebih ditingkatkan lagi, demi tetap terlaksananya ukhuwah islamiyah antara seluruh masyarakat dan seluruh elemen pemerintah Kota Mojokerto", harap Ning Ita.  

Lebih lanjut, Wali Kota Mojokerto Ika Pusputasari memaparkan, melalui kegiatan  istighotsah ini dapat memperlancar komunikasi dalam rangka untuk semakin mempererat tali silaturrahim antara semua elemen yang ada di Kota Mojokerto, sehingga mampu memperkokoh ukhuwah Islamiyah yang bermuara pada kesatuan dan persatuan demi terjaganya NKRI.

Para hadirin saat mengikuti berlangsungnya Istighozah Bersama Seluruh Elemen di Kota Mojokerto, Rabu (13/12/2018) siang, di Balai Kota Graha Praja Wijaya Pemkot Mojokerto.Mmm

”Kita sama-sama mohon petunjuk agar diberikan kemudahan dalam mewujudkan visi Kota Mojokerto sebagai kota yang lebih berdaya-saing, mandiri, demokratis, adil, makmur, sejahtera dan lebih bermartabat", papar Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari.

Usai sambutan Wali Kota, dilanjutkan dengan acara inti, yakni istighozah yang di pimpin KH. Maksum Maulani. Menyusul kemudian, dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Ning Ita dan menyerahkannya pada Ketua MUI Kota Mojokerto KH. Rofi'i Ismail. *(DI/HB)*