Rabu, 22 Desember 2021

Ning Ita Hadiri Rakor KONI Kota Mojokerto

Baca Juga


Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat menyampaikan sambutan dalam Rakor KONI Kota Mojokerto Tahun 2021 di pendopo Sabha Mandala Tama Pemerintah Kota Mojokerto jalan Gajah Mada No. 145 Kota Mojokerto, Rabu (22/12/2021) siang.


Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama Ketua KONI Kota Mojokerto Santoso Bekti Wibowo, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Mojokerto diwakili Kasi Intel Ali Prakoso dan Inspektorat Kusnawati hadir dalam Rapat Koordinasi (Rakor) KONI Kota Mojokerto Tahun 2021 yang diselenggarakan di pendopo Sabha Mandala Tama Pemerintah Kota Mojokerto jalan Gajah Mada No. 145 Kota Mojokerto, Rabu (22/12/2021)

Dalam sambutannya, Wali Kota Mojokerto yang dengan sapaan "Ning Ita" menyampaikan, penyelenggaraan PORPROV yang mundur dari waktu yang telah dijadwalkan sebelumnya itu dapat dijadikan kesempatan untuk melakukan latihan secara maksimal.

"Dengan adanya banyak waktu, sehingga diharapkan para atlet dapat memberikan medali lebih banyak bagi Kota Mojokerto dan membanggakan Bumi Mojopahit", kata Ning Ita dalam pembukaan Rakor KONI Kota Mojokerto di pendopo Sabha Mandala Tama Pemerintah Kota Mojokerto jalan Gajah Mada No. 145 Kota Mojokerto, Rabu (22/12/2021).

Ning Ita menyampaikan, pengintegrasian program KONI Kota Mojokerto dengan Pemerintah Kota Mojokerto dapat dilakukan dengan lebih memasifkan olahraga untuk anak-anak sekolah. Peran KONI diharapakan dapat menjaring calon Atlet dan meningkatkan derajat kesehatan yang lebih baik.

"Pemerintah Kota Mojokerto berupaya memberikan kontribusi dengan dana hibah yang memadai. Hal ini akan diupayakan secara bertahap dengan pembenahan sarana prasarana olahraga di Kota Mojokerto. Hal ini, juga untuk memajukan olahraga dan mencetak Atlet yang berpretasi", ujar Ning Ita.

Ning Ita menegaskan, bahwa pihaknya merasa bangga atas kinerja KONI Kota Mojokerto dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM) Kota Mojokerto di bidang olah-raga.

"Kami bangga dengan perkembangan olahraga di Kota Mojokerto. Kedepan diharapkan dapat semakin berkembang dalam membangun SDM Kota Mojokerto yang terintegrasi dan dapat lebih berdaya saing dan mandiri", tegas Ning Ita, penuh harap. *(fn/DI/HB)*