Selasa, 26 April 2022

Tiadakan "Open House" Lebaran, Ning Ita Akan Datang Langsung Ke Warga

Baca Juga


Ning Ita saat menyerahkan bingkisan Sembako bagi Ketua RT, RW dan LPM Kelurahan Surodinawan, Kelurahan Prajurit Kulon dan Kelurahan Blooto di aula Kelurahan Surodinawan Kecamatan Prajurit Kulon, Selasa (26/04/2022). (zan).


Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Adanya larangan menggelar "Open House" saat lebaran bagi pejabat dan ASN dari Pemerintah Pusat beberapa waktu lalu, tidak membuat Wali Kota Mojokerto kehilangan akal untuk tetap bisa bersilaturrahmi dengan warga Kota Mojokerto tanpa melanggar peraturan dan protokol keseharan (Prokes) yang ada.

Misalnya, melalui kegiataj Pembagian Bingkisan Sembako kepada Ketua RW, RT dan LPM se Kota Mojokerto yang digelar secara berkala dan sudah terlaksana sejak Minggu (24/04/2022) lalu.

“Karena nanti saat Idul Fitri pejabat daerah kan tidak diperkenankan open house, maka sebagai gantinya, kesempatan ini saya manfaatkan untuk bersilaturrahmi dan berinteraksi langsung dengan mereka", ujar Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan Pembagian Bingkisan Sembako bagi Ketua RT, RW dan LPM di aula Kantor Kelurahan Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon, Selasa (26/4/2022).

Di lokasi tersebut, Pembagian Bingkisan Sembako dibagikan kepada para Ketua RW, RT dan LPM dari Kelurahan Surodinawan, Kelurahan Prajuritkulon, dan Kelurahan Blooto. Jumlah mereka yang hadir sesuai dengan kapasitas ruangan yang tersedia dan tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat.


Ning Ita saat menyamapaikan sambutan dalam kegiatan Pembagian Bingkisan Sembako untuk Ketua RT, RW dan LPM Kelurahan Surodinawan, Kelurahan Prajurit Kulon dan Kelurahan Blooto di aula Kelurahan Surodinawan Kecamatan Prajurit Kulon, Selasa (26/04/2022). (zan).


Pada kesempatan tersebut Wali Kota Mojokerto yang akrab dengan sapaan "Ning Ita" ini uga menyampaikan beragam program yang dimiliki Pemerintah Kota Mojokerto.Termasuk sejumlah agenda pembangunan infrastruktur yang berfokus di Kota Mojokerto bagian barat.

“Yang sudah berdiri ada pasar Ketidur. Berikutnya, akan kami bangun juga pasar tematik di daerah tersebut. Lalu, juga ada pembangunan jalan dari Lingkungan Cakar Ayam yang bisa langsung ke jembatan Rejoto, Pulorejo", terang Ning Ita.

Pada kesempatan ini, Ning Ita juga menjelaskan, bahwa sejumlah proyek besar itu sebagai upaya Pemkot Mojokerto untuk meratakan pembangunan di Kota Mojokerto. Yang mana, tentunya diharapkan dapat menunjang pergerakan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan warga sekitar.

Tak terlupakan, Ning Ita pun berkesempatan menyampaikan apresiasinya kepada mereka yang hadir pada kegiatan Pembagian Sembako kali ini.

“Pemerintah Kota Mojokerto mengucapkan terima-kasih kepada panjenengan semua atas kontribusi dan sumbangsih yang telah diberikan. Karena selama ini telah menjadi penyambung antara pemerintah kota dengan masyarakat", ungkap Ning Ita.

Para warga yang hadirpun nampak antusias dengan kedatangan sosok nomor satu di Kota Mojokerto itu. Di penghujung acara, bahkan tidak sedikit yang mengantre untuk berfoto bersama dan bercengkerama lebih dekat dengan Ning Ita. *(EL/an/HB)*