Kamis, 18 Januari 2024

Hadiri HUT LVRI, Pj. Wali Kota Mojokerto: Veteran Teladan Bagi Generasi Penerus Bangsa

Baca Juga


Pj. Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro saat tiba di lokasi peringatan HUT ke-67 LVRI dan HUT ke-43 PPM yang di gelar di Markas Cabang LVRI Mojokerto, Jl. Hayam Wuruk No. 92 Kota Mojokerto, Kamis (18/01/2024).


Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Penjabat (Pj.) Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro hadir dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan HUT ke-43 Pemuda Panca Marga (PPM) yang di gelar di Markas Cabang LVRI Mojokerto, Jl. Hayam Wuruk No. 92 Kota Mojokerto pada Kamis 18 Januari 2024.

Dalam sambutannya, selain menyampaikan selamat atas bertambahnya usia LVRI, Pj. Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para veteran atas perjuangannya untuk meraih kemerdekaan. 

“Kita semua bisa hadir di sini adalah buah hasil perjuangan para anggota veteran. Dan, menjadi tugas kita untuk melanjutkan perjuangan itu dengan mengisi kemerdekaan dengan berbagai hal positif untuk membangun kesejahteraan masyarakat Indonesia", kata Pj. Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro

Pj. Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro mengungkapkan, bahwa para veteran adalah sosok yang menjadi teladan generasi penerus agar mampu mewujudkan masa depan bangsa yang sejahtera.

“Dulu para pahlawan mengangkat senjata untuk merebut kemerdekaan, hari ini mari kita satukan kekuatan untuk mengisi kemerdekaan dan menyongsong Indonesia Emas", ungkap Ali Kuncoro.

Ditandaskannya, bahwa selaras dengan tema HUT ke-67 LVRI yaitu LVRI siap menyambut Pemilu yang aman, sejuk, damai serta tetap terjaganya persatuan dan kesatuan, diharapkan LVRI turut menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 di Kota Mojokerto. 

"Kami atas nama Pemerintah Kota Mojokerto, sekali lagi berharap agar LVRI dapat mengambil peran untuk kemerdekaan Indonesia dengan memperkuat sinergitas dalam menyuksesan kelancaran proses Pemilu yang demokratis, aman, jujur, adil dan berkualitas pada 14 Februari 2024 nanti", tandasnya.

Turut hadir bersama Pj. Wali Kota Mojokerto dalam peringatan HUT ke-67 Legiun LVRI dan HUT ke-43 PPM yang di gelar di Markas Cabang LVRI Mojokerto, Jl. Hayam Wuruk No. 92 tersebut adalah Kepala Dinsos P3A Pemkot Mojokerto Choirul Anwar, Plt. Kepala Bakesbangpol Kota Mojokerto serta Lurah Magersari. *(Diskominfo/SRT/HB)*