Jumat, 24 November 2017

Peringati HUT Korpri Ke 46, Pemkot Mojokerto Tebarkan Semangat Kerja

Baca Juga

Wali Kota Mojokerto Drs. H. Mas'ud Yunus didampingi Sekdakot Mojokerto Gentur Prihantono dan Kajari Kota Mojokerto Halila Rama Purnama serta segenap jajaran Forpimda Kota Mojokerto saat memberangkatkan peserta Jalan Sehat dalam kegiatan peringatan HUT Korpri ke-46 tahun 2017, Jum'at (24/11/2017) pagi, didepan perkantoran Pemkot Mojokerto, jalan Gajah Mada Kota Mojokerto.

Sekitar 7500 peserta peringatan HUT KORPRI ke-46 saat melakukan Senam Sehat Bersama dalam rangka peringatan HUT Korpri ke-46 tahun 2017, Jum'at (24/11/2017) pagi, didepan perkantoran Pemkot Mojokerto, jalan Gajah Mada Kota Mojokerto.

Kota MOJOKERTO - (harianbuana.com).
Dengan semangat kerja bersama, ribuan pegawai negeri yang tergabung dalam Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Mojokerto memperingati HUT-nya ke 46, Jumat (24/11/2017) pagi di depan kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto jalan Gajah Mada Kota Mojokerto. Rangkaian kegiatan peringatan HUT KORPRI ke-46 tahun 2017 yang dimulai sekitar pukul 06.00 WIB itu, diawali dengan Pembukaan, Senam Sehat Bersama, Jalan Santai dan Pengobatan Gratis.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Wali Kota Mojokerto Mas'ud Yunus, Plt. Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Mojokerto Gentur Prihantono, jajaran Forpimda Kota Mojokero, seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Mojokerto, Camat beserta Perangkat Kecamatan dan Lurah beserta Perangkat Kelurahan, para Guru se Kota Mojokerto dan diikuti oleh sekitar 7500 peserta yang terdiri Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkot Mojokerto serta siswa-siswi tingkat SMP dan SMA se Kota Mojokerto.

Dalam salah-satu untaian sambutannya, Wali Kota Mojokerto Mas'ud Yunus memberikan apresiasi atas kinerja KORPRI Kota Mojokerto yang hingga selama ini mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan negara. "Saya sangat bersyukur atas semua niat baik dari KORPRI yang hingga selama 46 tahun ini mengabdi kepada bangsa dan negara sehingga mampu menciptakan iklim kerja yang begitu luar biasa baik. Semoga, dengan bertambahnya umur, semakin hari semakin baik dan lebih baik lagi untuk meraih terwujudnya masyarakat yang adil, makmur, berdaulat dan sejahtera", tutur Wali Kota Mojokerto Drs. H. Mas'ud Yunus, Jum'at (24/11/2017) pagi.

Wali Kota Mojokerto Drs. H. Mas'ud Yunus saat memberikan sambutan dalam kegiatan peringatan HUT Korpri ke-46 tahun 2017, Jum'at (24/11/2017) pagi, didepan perkantoran Pemkot Mojokerto, jalan Gajah Mada Kota Mojokerto.

Wali Kota Mojokerto Drs. H. Mas'ud Yunus saat berjabat-tangan dengan peserta Jalan Sehat dalam kegiatan peringatan HUT Korpri ke-46 tahun 2017, Jum'at (24/11/2017) pagi, didepan perkantoran Pemkot Mojokerto, jalan Gajah Mada Kota Mojokerto.

Sementara itu, Ruby Hartoyo selaku Ketua Panitia Peringatan HUT KORPRI ke 46 tahun 2017, dalam laporannya, diantaranya melaporkan, bahwa dengan diadakannya rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke-46 tahun 2017 ini, diharapkan mampu memberi semangat dan meningkatkan etos kerja yang lebih baik lagi dikalangan ASN atau PNS (Pegawai Negeri Sipil) dilingkup Pemkot Mojokerto. "Dengan semangat kerja bersama, kita bisa mewujudkan kerukunan serta saling bahu membahu dalam menyelesaikan setiap tugas yang telah menjadi kewajiban dan Tupoksi (Red: Tugas Pokok dan Fungsi) KORPRI", lapornya.

Ruby Hartoyo pun menyampaikan, bahwa digerlanya serangkaian acara dalam rangka peringatan HUT KORPRI ke-46 tahun 2017 ini, juga bertujuan untuk mempererat ikatan persaudaraan antar ASN atau PNS, khusunya dilingkup Pemkot dan masyarakat Kota Mojokerto. "Ini juga sebagai sarana lebih mempererat jalinan silahturahiim yang baik antar pegawai juga antara PNS dengan masyarakat serta sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh Pegawai Negeri atas kerja keras selama mengemban tugas sebagai abdi negara", papar Ruby Hartoyo selaku Ketua Panitia peringatan HUT KORPRI ke 46 tahun 2017, dalam laporannya.

Dipenghujung laporannya, Ketua Panitia peringatan HUT KORPRI ke 46 Kota Mojokerto tahun 2017 Ruby Hartoyo berharap, kedepannya peran serta KORPRI Kota Mojokerto semakin baik dalam mengabdikan diri bagi bangsa dan negara. "Kita berharap, KORPRI semakin baik lagi untuk memberikan sumbangsihnya kepada bangsa dan negara serta masyarakat melalui kerja nyata, kerja bersama dan kerja cerdas", pungkas Ruby Hartoyo.

Pantauan media, rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke-46 tahun 2017 di Kota Mojokerto berlangsung sangat meriah dan bisa dikatakan 'keren'. Selain adanya kegiatan Senam Sehat, Jalan Sehat dan Pengobatan Gratis, dalam acara tersebut, oleh Panitia Peringatan HUT KORPRI ke-46 tahun 2017 juga disiapkan puluhan door prize serta 1 (satu) unit sepeda gunung dari setiap OPD dan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor dari Panitia. *(DI/Red)*