Rabu, 06 Desember 2017

Dikunjungi Deputi PAN-RB, Polresta Mojokerto Panen Pujian

Baca Juga

Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Prof. Dr. Hj. Diah Natalisa, MBA, saat memberi makan ikan lele di halaman Mapolresta Mojokerto, Rabu (06/12/2017).

Kota MOJOKERTO - (harianbuana.com).
Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Prof. Dr. Hj. Diah Natalisa, MBA, melakukan Kunker (kunjungan kerja) ke Polres Mojokerto Kota, Rabu (06/12/2017). Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Prof. Dr. Hj. Diah Natalisa, MBA, tiba di lokasi sekitar pukul 09.00 WIB dan disambut langsung oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Puji Hendro Wibowo.

Di Mapolresta Mojokerto, Prof. Dr. Hj. Diah Natalisa, MBA. melakukan pengecekan ke sejumlah ruang pelayanan. Diantaranya ruang SKCK, SPKT, Unit PPA, sidak ke ruangan pelayanan SIM dan ruang Kesehatan. Disini, Diah Natalisa pun langsung membuka Deklarasi Santri Tertib Berlalu Lintas (Trias). Diah Natalisa juga melakukan 'pecah kendi' sebagai tanda peresmian penggunaan enam mobil operasional. 

Dikonfirmasi pendaoatnya mengenai mutu pelayanan di Polresta Mojokerto, Diah Natalisa menyampaikan, dari pengamatan dan penjelasan Kapolresta, standar pelayanan di Polresta Mojokerto semuanya baik. "Baru saja kami melihat langsung dan mendengar presentasi dari Kapolresta, ternyata banyak juga inovasi terkait peningkatan mutu pelayanan publik disini, secara keseluruhan semuanya baik", ungkapnya.

Diah Natalisa berharap, semua terobosan pelayanan yang sudah dilakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan terus disosialisasikan. Ketika disinggung perlunya perbaikan infrastruktur, pihaknya menyatakan jika di Polresta Mojokerto pembangunannya sudah bagus dan berharap dapat memberikan kesiapan yang cukup tinggi kepada semua anggota dan semua jajaran.

Terkait kesan kunjungannya ke Polresta Mojokerto, Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Prof. Dr. Hj. Diah Natalisa, MBA. mengaku, jika ia terpukau saat berada di area humanis kolam ikan yang berada di lingkungan Polresta Mojokerto. "Ternyata, ikannya besar-besar dan jumlahnya sangat banyak. Ini merupakan salah satu terobosan suasana humanis di lingkungan Kepolisian yang biasa terkesan seram", ujarnya.

Usai Kunker di Polresta Mojokerto, Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Prof. Dr. Hj. Diah Natalisa, MBA. melanjutkan Kunker-nya ke kantor Walikota Mojokerto. Disini, pejabat dari Pusat ini langsung disambut oleh Wali Kota Mojokerto KH. Mas'ud Yunus bersama sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat. Usai acara ramah tamah, rombongan langsung diajak ke lokasi pembangunan gedung Pelayan Perijinan Terpadu yang berada di depan Kantor Wali Kota Mojokero yang ditargetkan selesai akhir tahun 2017 ini. *(DI/Red)*