Rabu, 10 Januari 2018

Partai Golkar - Gerindra Daftarkan Bapaslon Ita - Rizal Dalam Pilwali Mojokerto 2018

Baca Juga


Ika Puspitasari (neng Ita) didampingi Akhmad Rizal (cak Rizal) saat memberi keterangan pers kepada sejumlah awak media, usai verifikasi kelengkapan berkas dokumen, Rabu (10/01/2018) malam, di kantor KPUD Kota Mojokerto.

Ratusan pengantar neng Ita - cak Rizal saat menunggu 'jagoannya' mendaftarkan diri sebagai Bapaslon Bacawali - Bacawawali Mojokerto dalam Pilwali Mojokerto 2018, Rabu (10/01/2018) malam, didepan kantor KPUD Kota Mojokerto.

Kota MOJOKERTO - (harianbuana.com).
Koalisi Partai Golkar - Gerindra secara resmi mendaftarkan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Ika Puspitasari (Ita) - Akhmad Rizal (Rizal) dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Mojokerto 2018 ini, Rabu (10/01/2018) malam. Bersama ratusan pengantar dan beberapa pengurus partai pengusung, Bapaslon ini tiba di KPUD Kota Mojokerto sekitar pukul 19.30 WIB.

Begitu tiba di kantor KPUD Kota Mojokerto sekitar pukul 19.30 WIB, pasangan inipun langsung disambut 5 (lima) komisioner KPUD Kota Mojokerto dan langsung diarahkan untuk memasuki ruang pendaftaran yang telah dipersiapkan.

Hanya saja, tidak semua pengantar ataupun pengurus partai diperbolehkan memasuki ruang pendaftaran. Melainkan, hanya boleh didampingi 20 pengantar dan pengurus partai pengusung saja.

Neng Ita - cak Rizal saat foto bersama Ketua DPC Partai Gerindra Dwi Edwin Endra Praja dan Sekretaris DPC Partai Gerindra Moh. Harun, Rabu (10/01/2018) malam, di kantor KPUD Kota Mojokerto.

Bapaslon Ita - Rizal yang diusung koalisi Partai Golkar - Gerindra ini memilih daftar paling akhir sebagai Bapaslon kandidat dalam perebutan jabatan Wali Kota - Wakil Wali Kota Mojokerto periode 2018 - 2023 dalam Pilwali Mojokerto 2018 mendatang.

Usai verifikasi kelengkapan berkas dokumen Bapaslon, Ika Puspitasari yang akrab dipanggil 'neng Ita' ini menyatakan, bahwa pihaknya siap meneruskan program Wali Kota Mojokerto sebelumnya dengan menambah sejumlah program baru. “Program Kota Mojokerto saat ini sudah cukup bagus. Kami berdua akan menambah program baru agar Kota Mojokerto lebih baik seperti jargon kami, Menuju Kota Mojokerto Bahagia dan Sejahtera", cetus Ita.

Neng Ita meyakini, bahwa kegiatannya beberapa tahun terakhir dalam organisasi perempuan dan keagamaan, akan mendulang suara perempuan untuk mendukung dirinya. “Saya aktif di muslimat dan organisasi perempuan lainnya, itu diantara kantong suara kami dan semua elemen akan kita sentuh”, akunya.

Didesak bayang-bayang Bupati MKP berada dibelakangnya, secara diplomatis Ika Puspitasari mengatakan jika pihaknya mempunyai program yang beda. “Itu semua terserah persepsi orang, tapi kita punya konsep yang beda, meskipun salah satunya membangun infrastruktur”, jelasnya. *(DI/Red)*