Jumat, 05 Oktober 2018

Gudang Kantor BRI Cabang Kota Mojokerto Terbakar

Baca Juga

Penyidik saat melakukan penyelidikan di lokasi kebakaran, Jum'at (05/10/2018).

Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Gudang tempat penyimpanan baraanh inventaris milik kantor cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Mojokerto terbakar, Jumat (05/10/2018). Kejadian ini, sempat membuat puluhan nasabah yang berada di depan ruang kasir panik dan langsung berhamburan keluar untuk menyelamat diri.

Kapolsek Prajurit Kulon Kompol Hadi Suryo yang berhasil ditemui di lokasi menyampaikan jika kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 07.30 WIB. Bermula ketika petugas mendapat informasi dari satpam BRI yang menyampaikan telah terjadi peristiwa kebakaran di kantor cabang Bank BRI jalan Majapahit Kota Mojokerto tempatnya di bagian gudang belakang.

"Setelah mendapatkan informasi tersebut, petugas langsung mendatangi lokasi bersama unit Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Satpol PP Pemkot Mojokerto", jelasnya.

Dalam waktu sekitar 45 menit, 4 (empat) unit mobil Damkar dari Pemkot, Gama dan Dragon yang dikerahkan untuk melakukan pemadaman akhirnya berhasil menguasai api sepenuhnya.

Dilaporkan, dari peristiwa tersebut, api tidak sampai merembet ke bangunan lain. Bahkan banguanan masjid milik kantor yang berada tepat berdampingan dengan gudang pun berhasil diselamatkan dari amukan si jago merah.

Terkait korban jiwa, Kompol Hadi Suryo menegaskan, bahwa tidak ada korban dalam kejadian tersebut atau nihil. Sedangkan untuk kerugian material, diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. “Mengenai hasil penyelidikan dari anggota, sumber api di perkirakan berasal dari konseleting di bagian gudang", pungkasnya. *(DI/Red)*