Rabu, 09 Januari 2019

Presiden RI Joko Widodo Doakan Kesembuhan Untuk Ustaz Arifin Ilham

Baca Juga

Presiden RI Joko Widodo saat menjenguk Ustaz Arifin Ilham di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo – Jakarta, Rabu (09/01/2019).

Kota JAKARTA – (harianbuana.com).
Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo mendoakan kesembuhan untuk Ustaz Arifin Ilham yang sedang di rawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Hal ini, diungkapkan Presiden Joko Widodo seusai acara pelantikan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di Istana Negara.

“Kita semua, masyarakat, mendoakan agar beliau cepat sembuh dan penyakitnya diangkat oleh Allah SWT, disembuhkan dan bisa berkegiatan kembali, berdakwah, bersyiar, memberikan tausyiah kepada kita", ujar Presiden RI Joko Widodo penuh harap, di Istana Negara Jakarta, Rabu (09/01/2019).


Presiden RI Joko Widodo saat menjenguk Ustaz Arifin Ilham di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo – Jakarta, Rabu (09/01/2019).

Sebelum acara pelantikan itu sendiri,  Presiden RI Joko Widodo juga sempat menjenguk ustaz kelahiran Banjarmasin 49 tahun silam ini di RSCM tersebut.

Presiden RI Joko Widodo menjenguk Ustad Arifin Ilham setibanya di RSCM sekira pukul 08.05 WIB dan langsung menuju paviliun Kencana di lantai 7, tempat Ustaz Arifin Ilham dirawat. Kedatangan Presiden RI Joko Widodo disambut oleh keluarga Ustaz Arifin Ilham yang berada di ruang perawatan.

Presiden RI Joko Wododo dan Ustaz Arifin Ilham kemudian sempat berbincang beberapa jenak. Setelah itu, Presiden RI Joko Widodo berpamitan kepada Ustaz Arifin Ilham dan keluarganya, baru kemudian meninggalkan RSCM. *(Ys/HB)*