Senin, 07 Desember 2020

Pungkasiadi Kembali Pimpin Mojokerto, Minta ASN Genjot Kinerja

Baca Juga


Teks Foto : Pungkasiadi kembali pimpin Kab. Mojokerto, Apel hari pertamama di Halaman Pendopo Kab. Mojokerto, Senin (07/12/2020).


Kab. MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Bupati Mojokerto, Pungkasiadi meminta agar ASN lebih keras lagi dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari. Penekanan ini menjadi prioritas karena masyarakat menunggu hasil kerja keras kita.

“ASN harus lebih keras lagi bekerja, karena banyak masyarakat yang menunggu hasil kerja keras kita", pinta Bupati Mojokerto, Pungkasiadi, saat kembali memimpin apel usai cuti kampanye pilkada 2020, di Halaman Kab. Mojokerto, Senin (07/12/2020).

Masih kata Bupati Mojokerto, selama cuti pelaksanaan kampenye, banyak pengalaman yang kami serap dari suara masyarakat langsung di pelosok-pelosok desa. Bahwa masyarakat banyak yang menunggu hasil kerja keras para ASN Pemkab. Mojokerto.

"Selama cuti kemarin, saya banyak belajar dan mendengar apa yang dibutuhkan masyarakat. Oleh karena itu, saya minta panjenangan semua para ASN, untuk bareng-bareng meningkatkan kinerja.  Di luar sana, masyarakat menunggu hasil kerja kita. Apalagi dalam pandemi covid-19, kita harus kerja lebih ķeras lagi", tegas Ipung, panggilan akrab bupati Mojokerto.

Ditambahkan, sedangakan untuk menunjang kinerja ASN, Bupati Pungkasiadi  juga menyampaikan bahwa saat ini, tahapan kenaikan TPP tinggal menunggu langkah akhir untuk segera terealisasi. “Untuk TPP ASN, tinggal satu tahapan yakni menunggu persetujuan Kemendagri”, tandas bupati. *(get/HB)*