Selasa, 22 Maret 2022

Ning Ita Terima 3 Penghargaan Sekaligus Dari Kemenpan-RB

Baca Juga


Menpan-RB Tjahyo Kumolo saat menyerahkan penghargaan kepada Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari sebagai penghargaan pelayanan terbaik, Selasa 22 Maret 2022.


Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menerima 3 (tiga) penghargaan sekaligus dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) saat Grand Launching Mall Pelayanan Publik (MPP) Gajah Mada pada Selasa 22 Maret 2022.

Tiga penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menpan-RB Tjahjo Kumolo Kepada Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari. Penghargaan itu, yakni Penghargaan atas Komitmen dan Kerja-sama Dalam Mewujudkan Mall Pelayanan Publik,  Penghargaan sebagai Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori "Sangat Baik" Tahun 2021 kepada DPMPTSP-Naker Pemerintah Kota Mojokerto dan Penghargaan sebagai Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori "Sangat Baik" Tahun 2021 kepada Dispendukcapil Pemerintah Kota Mojokerto.

"Kami bangga dan mengapresiasi Ibu Wali Kota Mojokerto yang sudah berhasil mewujudkan percepatan layanan publik yang berkualitas dan terintegrasi, karena fundamental dari pemerintahan adalah birokrasi. Sukses dan tidaknya pemerintahan, kuncinya adalah birokrasi", ujar Menpan-RB Tjahjo Kumolo.

Menpan-RB Tjahjo Kumolo berharap, berdirinya MPP Gajah Mada akan bisa mendorong kabupaten/ kota lain di Jawa Timur yang belum memiliki MPP.

"Semoga ini bisa mendorong kabupaten/K
 kota lain di Jawa Timur yang belum memiliki MPP. Saya kira jika semua ada layanan publik yang terintegrasi, tentu ini akan menyenangkan masyarakat, karena masyarakat ingin dilayani dengan cepat dan mudah", ujar Menpan-RB Tjahjo Kumolo, penuh harap.

Tjahyo Kumolo menandaskan, keseriusan Pemerintah Kota Mojokerto dalam mewujudkan percepatan layanan publik yang teintegrasi, akan bisa menjadikan Kota Mojokerto menjadi Kota Smart City.

"Mojokerto ini jangan dilihat kotanya kecil, tapi kota kecil yang punya prospek ke depan sebagai kota yang Smart City", tandas Menpan-RB Tjahjo Kumolo. *(dit/an/HB)*