Minggu, 17 April 2022

Jaga Daya Tahan Tubuh, Ning Ita Gowes Keliling Kota

Baca Juga


Ning Ita saat foto bersama kepala OPD Pemkot Mojokerto depan patung Soekarno di SDN Purwotengah di jalan Taman Siswa Kota Mojokerto, Minggu (17/04/2022) pagi - (zan).


Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Puasa ternyata tidak menahan Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari untuk tetap melakukan aktivitas fisik. Karena dengan aktivitas fisik secara teratur akan meningkatkan daya tahan tubuh.

Sebagaimana yang dilakukan pada Minggu (17//04/2022) pagi, Wali Kota Mojokerro yang akrab disapa Ning Ita ini gowes berkeliling kota bersama suami dan putri bungsunya.

Dari Rumah Rakyat di jalan Hayam Wuruk No. 50 Kota Mojokerto, Ning Ita qowes bersama rombongan melewati jalan Letkol Sumarjo menuju SD Purwotengah di jalan Taman Siswa.

Disini Ning Ita menyempatkan diri untuk foto bersama di dekat patung Kusno. Dari sekolah Bung Karno, Ning Ita melanjutkan gowes menuju Taman Benteng Pancasila dan Rest Area Gunung Gedangan.

Ning Ita berbaur dengan warga mengikuti senam di Rest Area Gunung Gedangan, Minggu (17/04/2022) pagi - (zan).


Di tempat kedua, selain menyapa warga yang tengah mengikuti senam pagi, Ning Ita juga melontarkan pertanyaan-pertanyaan seputar Kota Mojokerto.

Pertanyaan mulai dari program pembangunan seperti alun-alun dan jembatan Rejoto hingga sejarah Mojopahit juga Soekarno Sang Proklamator menjadi materi untuk memperebutan hadiah dari Ning Ita.

Pada kesemoatan ini, Ning Ita juga berkesempatan menyampaikan pesan kepada warga untuk tetap berolah-raga dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Jangan lupa untuk menyempatkan sebagian waktunya untuk berolah-raga, bergerak apapun pilihan olah-raganya semuanya baik. Termasuk berolah-raga pada pagi hari. Dan, tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan", ngkapnya.

Selain bersama suami dan putri bungsunya, turut mendampingi Ning Ita gowes pada pagi ini antara lain Kepala Diskominfo Santi Ratnaning Tias, Kepala Diskopukmperindag Ani Wijaya serta Kabag Umum Febriyanti. *(Naan/HB)*