Rabu, 20 April 2022

Safari Ramadhan Di Mushola Mushola Al Ikhwan, Takmir: Bantuan Hibah Merupakan Salah-satu Wujud Kepedulian Pemerintah

Baca Juga


Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Abd.Rachman Tuwo mewakili Wali Kota Mojokerto dalam kegiatan Safari Ramadhan Sholat Subhuh Berjama'ah di Mushola Al Ikhwan di jalan Meri Raya Lingkungan Kuwung Kecamatan Kranggan, Rabu (20/04/2022) pagi - (Jen).


Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Tahun 2022 Pemerintah Kota Mojokerto kembali menggelontorkan bantuan hibah untuk lembaga keagamaan. Lebih dari Rp. 6 milyar bantuan ini diberikan untuk 79 lembaga keagamaan se Kota Mojokerto. Termasuk Mushola Al Ikhwan yang berlokasi di jalan Meri Raya, Lingkungan Kuwung Kecamatan Kranggan ini mendapatkan bantuan hibaj sebesar Rp. 50 juta.

Atas bantuan dana hibah dari Pemkot Mojokerto tersebut, Ngadimas selaku Ketua takmir mushola Al Ikhwan menyampaikan terima-kasihnya. Ucapan tersebut disampaikan Ngadimas saat Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama rombongan melaksanakan agenda kegiatan Safari Ramadhan Sholat Shubuh Berjama'at di masjid tersebut.

Dalam kesempatan ini, Ngadimas juga mengajak para jama'ah untuk mendo'akan Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari dan jajarannya agar senantiasa diberi kesehatan lahir dan batin selama menjalankan amanah di Kota Mojokerto.

Salah-satu suasana kegiatan Safari Ramadhan Sholat Subhuh Berjama'ah di Musala Al Ikhwan jalan Meri Lingkungan Kuwung Kecamatan Kranggan, Rabu (20/04/2022) pagi - (Jen).


Ngadimas menyampaikan, bantuan dana hibah ini merupakan salah-satu wujud kepedulian Pemerintah Kota Mojokerto kepada warganya.

"Alhamdulillah... diberi bantuan hibah.  Bantuan hibah merupakan salah-satu wujud kepedulian Pemerintah Kota Mojokerto kepada warganya Kemudian membuat acara safari Ramadhan dengan shodaqoh juga wujud kepedulian seorang amir atau pemimpin dalam menaungi dan peduli dengan masyarakatnya", ujar Ngadimas, Rabu (20/4/2022) pagi.

Sebagaimana dalam setiap kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan Wali Kota Ika Puspitasari sebelumnya, Mushola Al Ikhwan kali ini juga mendapatkan sarung, mushaf Al quran dan kurma. 

Namun penyerahan tersebut ini tidak bisa dilakukan secara langsung oleh Ning Ita. Melaikan, diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Abd. Rachman Tuwo. (Na/an)