Senin, 20 Juni 2022

Resepsi Hari Jadi Ke-105 Kota Mojokerto Jadi Forum Silaturrahmi Stakeholder

Baca Juga


Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat menyerahkan potong tumpeng kepada perwakilan CSR dalam Resepsi Peringatan Hari Jadi ke-104 Kota Mojokerto  di Ruang Sabha Mandala Madya Kantor Wali Kota 
Mojokerto, Senin (20/06/2022) - (za).


Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto menggelar Resepsi Peringatan Hari Jadi ke-104 Kota Mojokerto di Ruang Sabha Mandala Madya Kantor Wali Kota Mojokerto jalan Gajah Mada No. 145 Kota Mojokerto. Senin (20/06/2022).

Resepsi yang digelar usai berlangsungnya Upacara Puncak Peringatan Hari Jadi ke-104 Kota Mojokerto tersebut, sekaligus menjadi forum silaturrahmi bagi para stakeholder di Kota Mojokerto.

"Marilah kita bersama-sama menjadikan momen kali ini menjadi momentum untuk mempererat silaturahmi, kebersamaan, kolaborasi dan juga kegotong-royongan kita di Kota Mojokerto", kata Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari dalam sambutannya pada acara Resepsi Peringatan Hari Jadi ke-104 Kota Mojokerto, Senin (20/06/2022), di lokasi.

Pada kesempatan ini, Wali Kota Mojokerto yang akrab dengan sapaan Ning Ita ini jiga pun mengajak seluruh jajaran untuk menjadikan momentum hari jadi tersebut untuk merefleksi atas berbagai capaian yang sudah dilaksanakan di Kota Mojokerto.

"Mari kita senantiasa introspeksi atas seluruh capaian tersebut untuk membenahi yang belum sempurna", ajak Ning Ita.

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto Sonny Basoeki Rahardjo dalam suasana tasyakuran Resepsi Peringatan Hari Jadi ke 104 Kota Mojokerto di Ruang Sabha Mandala Madya Kantor Wali Kota Mojokerto jalan Gajah Mada No. 145 Kota Mojokerto, Senin (20/06/2022) - (zan).


Orang nomor satu di lingkungan Pemkot Mojokerto ini mengungkapkan, di usianya yang ke-104, Kota Mojokerto dalam kepemimpinannya telah banyak meraih berbagai prestasi. Hal itu merupakan salah-satu bukti hasil kolaborasi dan komitmen semua pihak.

"56 penghargaan berskala nasional maupun regional yang dicapai selama kepemimpinan saya sebagai wali kota, hal tersebut adalah kolaborasi yang setiap saat terus kita kuatkan", ungkap Ning Ita.

"Karena, tanpa kolaborasi serta tanpa komitmen yang kuat, kita tidak akan mampu melahirkan inovasi yang menjadi tantangan atas keinginan masyarakat kita", tandas Ning Ita.

Pada kesempatan ini, Ning Ita menyerahkan pengahargaan Top 10 CSR Award kepada 10 perusahaan yang selama ini telah memberikan dukungan bagi pembangunan di Kota Mojokerto. Hal ini sebagai bentuk terima-kasih atas sinergi dan komitmen seluruh elemen masyarakat.

Adapun 10 perusahaan itu, Bank Jatim, PT. Vista Media, PT. Indomarco Prismatama, Sunrise Mall Group, BRI, BNI, PT. Sumber Alfaria Trijaya, Wilgens Holdibns Company, PT. Profesional Telekomunikasi Indonesia, dan PT. PLN (Persero) UP 3 Mojokerto. *(Na/an/HB)*