Kamis, 10 Agustus 2017

Polda Jatim Terjunkan Tim Khusus, Ungkap Pembunuhan Wanita Yang Mayatnya Ditemukan Ditepi Hutan Watu Blorok

Baca Juga

Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin saat memeberi keterangan pers kepada sejumlah awak media, Kamis (10/08/2017).

Kota MOJOKERTO - (harianbuana.com).
Temuan mayat wanita ditepi hutan petak 75E - RPH Kupang - BKPH Kemlagi - KPH Mojokerto atau yang juga dikenal dengan sebutan 'Hutan Watu Blorok' yang diduga sebagai korban perampokan dan pembunuhan, mendapat atensi khusus Polisi Daerah (Polda) Jawa Timur (Jatim). Terkait itu, Polda Jatim menerjunkan Tim Khusus (Timsus) untuk mengungkap dan memburu pelaku tindak kejahatan tersebut.

Sebagaimana diungkapkan Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin disela dalam kunjungan-kerjanya di Polres Mojokerto pada Kamis (10/08/2017) ini. Dimana, Timsus yang diturunkan untuk membantu penyelidikan atas dugaan  perampokan dan pembunuhan terhadap Luluk Diana (38) isteri Kepala Desa (Kades) Sidojangkung  Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik, Jawa Timur. "Saya sudah menurunkan tim khusus untuk membantu tim dari Polres Mojokerto dan Polres Mojokerto Kota guna mengungkap kasus perampokan disertai pembunuhan ini", ungkap Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin, Kamis (10/08/2017).

Kapolda Jatim pun menekankan jajarannya, untuk sesegera mungkin mengungkap misteri perampokan yang disertai pembunuhan itu. "Ini jadi beban untuk polisi. Apalagi reserse yang mengemban tugas ini, agar segera mengungkap motif perampokan dan pembunuhan ini dan semoga kasus ini segera terungkap", jelas Irjen Pol Machfud Arifin kepada wartawan.

Selain itu, Kapolda juga memerintahkan semua anggota untuk menjaga keamanan Mako Polres Mojokerto dan Polsek jajaran serta akan mengevaluasi semua jajaran di Polres Mojokerto. "Untuk semua anggota yang bertugas di wilayah Polres Mojokerto agar setiap saat siaga untuk mencegah tindakan kejahatan. Kita evaluasi apa kekurangan dan apa saja yang perlu diperbaiki", pungkasnya, tegas. *(DI/Red)*

BERITA TERKAIT :
★Sebelum Ditemukan Telah Meninggal Ditepi Hutan Watu Blorok, Luluk Diana Ambil Uang Di Bank Rp. 150 Juta...?
★Polisi Ungkap Identitas Mayat Wanita Ditepi Hutan Jetis Mojokerto
★Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Ditepi Hutan Jati