Kamis, 10 Desember 2020

Perolehan Suara Sementara Pasangan IKBAR Ungguli Dua Pasangan Pesaingnya

Baca Juga


Tek foto: Gus Bara (Muhammad Al Barra Lc.M.Hum), bersama Tim Sukses, menggelar deklarasi kemenangan IKBAR, Rabu (09/12/2020)  

Kab. MOJOKERTO – (harianbuana.com). 
Pasangan Nomor urut 1, IKBAR (Ikfina-Barra) berhasil mengungguli dua paslon lainnya YONI Nomor urut 2 dan PUTI nomor urut 3 dengan perolehan 67,34 % suara, hasil penghitungan cepat quick count pemungutan  suara Pilkada Kab. Mojokerto, Rabu (09/12/2020).

Melihat hasil penghitungan suara yang cenderung tidak da perubahan, pasangan IKBAR (Ikfina – Barra) menggelar deklarasi kemenangan IKBAR dan data rekapitulasi masuk 100 %  hingga pukul 19.00 WIB, Pasangan IKBAR tetap bertengger di puncak, yakni memperoleh 67,34 % suara, sedangkan dua pasangan lainnya YONI nomor urut 2 memperoleh 15,78 % suara dan PUTI nomor urut 3 memperoleh 16,88 % suara

“Team kami sudah melakukan penghitungan cepat quick count sejak pukul 16.00 dengan menggunakan sample 400 TPS. Meski data rekapitulai baru masuk 70 %, suara IKBAR tertinggi, 66,2 %, YONI-14% dan PUTI 18 %", jelas  Ketua Tim Sukses IKBAR, Santoso.

Masih kata Santoso, kemungkinan mbleset  dengan hitungan cepat ini nggak sampai 2 persen. Insya Allah pada malam ini jam 7 hasil real count ini sudah final 100%. Yang kurang lebih hasil real count hampir sama dengan quick count IKBAR yaitu mendapatkan suara 67,9% pada sample 400 TPS di Kabupaten Mojokerto.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra Lc.M.Hum atau yang akrab disapa Gus Barra, mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dan doanya sehingga IKBAR bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto.

“Ini adalah perjuangan yang kecil. Yang besar adalah berjuang melawan hawa nafsu. Bagaimana kita memimpin Kabupaten Mojokerto yang maju adil dan makmur dan menciptakan kemakmuran di Kabupaten Mojokerto agar menjadi miniatur Indonesia yang maju adil dan makmur", kata  Gus Barra.

Masih kata Gus Barra, Ibu Ikfina menyampaikan salamnya untuk panjenengan semua. Pers adalah Pilar kebangsaan. Kita sangat membutuhkan sekali peran wartawan sebagai sarana publikasi apa yang menjadi visi misi kita. Saya harap setiap pemberitaan harus obyektif dan transparan. Sehingga hasilnya akan membuahkan hasil program yang bagus untuk menaikkan PAD", tukas Gus Barra.  *(get/HB)*