Rabu, 08 Desember 2021

Korpri Pemkot Mojokerto Gelar Khitan Massal Di HUT Ke-50 Sekaligus Peringati 3 Tahun Kepemimpinan Wali Kota Ning Ita

Baca Juga

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat menyerahkan irisan pucuk nasi tumpeng kepada Sekdakot Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo selaku Ketua Korpri Pemkot Mojokerto dalam acara peringatan HUT Korpri ke-50 tahun 2021 sekaligus peringatan 3 tahun masa kepemimpinannya di Kantor Kesekretariatan Korpri Pemkot Mojokerto, Rabu (08/12/2021).


Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Ada sebanyak 62 anak Kota Mojokerto mengikuti khitan massal yang diselenggarakan oleh Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto di Kantor Kesekretariatan Korpri Pemkot Mojokerto, Rabu (08/12/2021).

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-50 tahun 2021, sekaligus memperingati 3 (tiga) tahun masa kepemimpinan Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari.

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari selaku Penasehat Dewan Pengurus Korpri Pemkot Mojokerto dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada seluruh anggota Korpri Pemkot Mojokerto.

"Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh anggota Korpri Kota Mojokerto  yang selama ini telah memberikan sumbangsihnya sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat. Salah-satunya khitan massal yang diselenggarakan pada hari ini", ungkap Ning Ita, sapaan akrab Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari.

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat membagikan bingkisan uang kepada anak-anak yang mengikuti khitan massal dalam acara peringatan HUT Korpri ke-50 tahun 2021 sekaligus peringatan 3 tahun masa kepemimpinannya di Kantor Kesekretariatan Korpri Pemkot Mojokerto, Rabu (08/12/2021).


Pada peringatan HUT ke-50 kali ini, selain khitan massal, Korpri Pemkot Mojokerto juga memberikan bingkisan kepada anak-anak yang mengikuti khitan massal. Adapun bingkisan tersebut berasal dari berbagai instansi.

Seperti, bingkisan dari BAZNAS berupa sarung, baju koko dan kopiah. Sedangkan dari PT. Hoki Langgeng Makmur berupa sandal. Adapun suvenir berasal dari Toko Emas Semeru. Sedangkan uang tunai, berasal dari Dinsos P3A dan Korpri.

Tidak hanya khitan massal, selama ini Korpri Kota Mojokerto telah turut andil dan bersinergi dengan Satgas Covid-19 dalam penanggulangan pandemi. Dimana, kontribusi Korpri secara bahu membahu dalam menggerakan sumber daya manusia (SDM) untuk bersama-sama membangkitkan perekonomian masyarakat.

"Kolaborasi dan sinergi yang dibangun oleh Korpri Kota Mojokerto ini agar dapat menjadi teladan dan mampu menularkan kepada organisasi-organisasi lainnya di Bumi Mojopahit ini, demi mewujudkan Kota Mojokerto yang berdaya saing, mandiri, demokratis, adil, makmur, sejahtera dan bermartabat", ujar Ning Ita, sapaan akrab Wali Mojokerto Ika Puspitasari.

Kegiatan ini dihadiri jajaran pejabat Forkopimda Kota Mojokerto, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Mojokerto, para Camat dan Lurah se Kota Mojokerto serta sejumlah perwakilan segenap instansi yang ada di lingkungan Pemkot Mojokerto. *(Rn/DI/HB)*