Rabu, 17 April 2024

Pimpin Apel dan Halal Bihalal, Pj. Wali Kota Mojokerto: ASN Harus Semakin Berdampak Untuk Masyarakat

Baca Juga


Pj. Wali Kota Mojokerto M. Ali Kuncoro saat menyampaikan sambutan dalam apel pagi sekaligus Halal Bihalal bersama jajaran pejabat Forkopimda Kota Mojokerto dan ASN Pemkot Mojokerto, di GOR Seni Mojopahit, jalan Gajah Mada nomor 149 Kota Mojokerto, Rabu (17/04/2024).


Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Penjabat (Pj.) Wali Kota Mojokerto M. Ali Kuncoro, hari ini, Rabu 17 April 2024, memimpin apel pagi sekaligus Halal Bihalal bersama jajaran pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Mojokerto dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto, di Gedung Olah Raga (GOR) Seni Mojopahit, jalan Gajah Mada nomor 149 Kota Mojokerto.

"Hari ini (Selasa Rabu 17 April 2024), kita melaksanakan apel pagi sekaligus silaturrahim dalam rangka halal bihalal, sebuah tradisi yang nawaitunya untuk saling bermaaf-maafan", kata Pj. Wali Kota Mojokerto M. Ali Kuncoro di antara sambutannya dalama pel pagi sekaligus Halal Bihalal di GOR Seni Mojopahit jalan Gajah Mada nomor 149 Kota Mojokerto, Rabu (17/04/2024) pagi.

Pada kesempatan ini, selain mengingatkan soal Core Values ASN BerAKHLAK, Pj. Wali Kota Mojokerto yang akrab dengan sapaan "Mas Pj" tersebut berkesempatan menyampaikan pesan, bahwa ASN Pemkot Mojokerto harus semakin berdampak untuk masyarakat Kota Mojokerto.

"Untuk bisa berdampak bagi masyarakat, maka kita harus semakin dekat dengan masyarakat, harus bisa memahami apa yang diinginkan oleh masyarakat, harus mengerti kehendak masyarakat seperti apa", ujar Mas Pj.

Lebih lanjut, Mas Pj mengungkapkan, bahwa pihaknya sangat menantikan terobosan dan inovasi dari segenap ASN Pemkot Mojokerto, utamanya dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Mojokerto.

"Saya selalu menantikan terobosan-terobosan yang luar biasa yang akan dihadirkan oleh segenap jajaran ASN Pemerintah Kota Mojokerto", ungkap Mas Pj.

Mas Pj juga mengingatkan untuk seluruh jajaran ASN Pemkot Mojokerto, bahwa pemerintah saat ini masih memiliki PR untuk diselesaikan. Di antaranya inflasi maupun geopolitik secara global.

"Kita jaga kekompakan, sinergitas dan semoga Kota Mojokerto semakin cemerlang dan semakin bisa memberikan dampak yang luar biasa kepada masyarakat Kota Mojokerto", tandas Mas Pj. *(SRT/HB)*