Selasa, 25 Desember 2018

Polresta Mojokerto Terus Pantau Keamanan Natal 2018 Dan Tahun Baru 2019

Baca Juga

Salah-satu suasana saat Wakapolres Mojokerto Kota bersama beberapa Pejabat Utama Polres Mojokerto Kota saat melalukan patroli pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 dengan mengendarai sepeda angin, Selasa (25/12/2018).

Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com). Konsistensi dan Integritas terus menjadi andalan utama jajaran Polres Mojokerto Kota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Salah-satunya, seperti yang dilakukan pada Selasa 25 Desember 2018 ini, dalam rangka pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, jajaran Polres Mojokerto Kota melakukan kegiatan utama melakukan patroli cek pos pengamanan dan patroli pengamanan gereja-gereja di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota.

Dipimpin Wakapolres Mojokerto Kota Kompol Hadi Prayitno, SH., beberapa Pejabat Utama Polres Mojokerto Kota melakukan kegiatan patroli cek pos pengamanan dan patroli pengamanan gereja-gereja dengan menggunakan sepeda ontel. Patroli dilakukan mulai pada pos-pos pengamanan hingga gereja-gereja di wilayah hukum Polres Mojokerto.


Salah-satu suasana saat Wakapolres Mojokerto Kota Kompol Hadi Prayitno, SH. memberikan arahan kepada personil di pos pengamanan dalam rangka patroli pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Selasa (25/12/2018).

Patroli pengamanan tidak hanya pada pos-pos pengamanan dan gereja-gereja di kawasan kota saja, namun hingga pos-pos pengamanan dan gereja-gereja yang ada di kawasan wilayah hukum Polres Mojokerto yang ada di pinggiran. Seperti halnya pos-pos pengamanan dan gereja-gereja yang ada di kawasan wilayah Kecamatan Jetis juga Kecamatan Gedeg.

“Kita akan melakukan pengecekan pos-pos pengamanan sekaligus di beberapa gereja di wilayah utara Sungai Brantas. Patroli kali ini, kita mengendarai sepeda angin sekalian berolah raga dan lebih akrab dengan masyarakat", ungkap Wakapolres Mojokerto Kota Kompol Hadi Prayitno, SH., Selasa (24/12/2018) pagi.

Dijelaskannya, ia bersama Kabag Ops, Kabag Sumda, KBO Sabhara, Kasubbag Humas, Kasat Binmas mengemban misi pemantauan situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota.

“Kita akan memastikan situasi Kamtibmas tetap kondusif. Perayaan Natal yang nyaman dan aman serta kondisi lingkungan yang tertib dan kondusif, seperti apa diinginkan oleh kita semua dan masyarakat", jelasnya.

Sementara itu, pelayanan pengamanan yang diberikan oleh jajaran Polres Mojokerto Kota tidak hanya dilakukan pada saat berlangsungnya momen-momen hari besar saja, seperti halnya pengamanan perayaan Natal 2018 dan Tahun 2019 ini.

Melainkan, jajaran Polres Mojokerto Kota memberikannya pelayanan pengamanan setiap hadi dengan melakukan petroli baik di tempat-tempat ibadah maupun fasilitas umum lainnya seperti pertokoan, pasar dan lingkungan warga. *(DI/HB)*