Jumat, 12 Maret 2021

Lantik Pengurus Baznas 2021–2026, Wali Kota Mojokerto Minta Adanya Peningkatan Penguatan Sinergitas

Baca Juga


Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari didampingi Wakil Wali Kota Mojokerto Achmad Rizal Zakaria dan Sekdakot Mokokerto Harlistyati saat menyampaikan sambutan dalam acara pelantikan pengurus Baznas Kota Mojokerto masa-kerja 2021–2026, di pendopo Graha Praja Wijaya Pemkot Mojokerto, Jum'at (12/03/2021) siang.


Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari secara resmi melantik Pengurus Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) Kota Mojokerto masa-kerja 2021–2026, di pendopo Graha Praja Wijaya Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto, Jum'at (12/03/2021) siang 

Acara pelantikan tersebut juga dihadiri Wakil Wali Kota Mojokerto Achmad Rizal Zakaria, Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto Junaedi Malik, Sekdakot Mojokerto Harlistyati, sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Mojokerto terkait, para Camat serta mantan Ketua Baznas Kota Mojokerto KH. Maksum Maulani dan jajaran pengurus lama Baznas Kota Mojokerto.

Dalam sambutannya, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari berharap agar pengurus baru Baznas Kota Mojokerto lebih dapat melakukan penguatan sinergitas antara dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto.

“Saya sampaikan ucapan 'Selamat' kepada Ketua Baznas yang baru H. Dwi Hariadi dan jajaran pengurus Baznas periode 2021–2026. Saya berharap agar pengurus yang baru ini, dapat lebih melakukan penguatan sinergitas antara Baznas dengan Pemerintah Kota Mojokerto", ujar Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari di pendopo Graha Praja Wijaya Pemkot Mojokerto, Jum'at (12/03/2021) siang.

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari didampingi Wakil Wali Kota Mojokerto Achmad Rizal Zakaria dan Sekdakot Mokokerto Harlistyati saat berswafoto bersama pengurus lama dan pengurus baru (periode 2021–2026) Baznas Kota Mojokerto, usai acara pelantikan pengurus Baznas Kota Mojokerto masa-kerja 2021–2026, di pendopo Graha Praja Wijaya Pemkot Mojokerto, Jum'at (12/03/2021) siang.


Wali Kota Mojokerto yang akrab dengan sapaan "Ning Ita" ini pun kemudian meminta, agar prestasi yang sudah dicapai pengurus lama Baznas Kota Mojokerto itu menjadi tantangan bagi jajaran pengurus baru.

“Semoga prestasi yang sudah diraih pengurus lama Baznas Kota Mojokerto tersebut dapat dipertahankan dan (Red: pengurus baru Baznas Kota Mojokerto) harus berinovasi untuk mencapai prestasi yang lebih baik lagi kedepannya", pinta Ning ita.

Pada kesempatan ini, Ning Ita juga menyampaikan ucapan terima-kasih dan apresiasi atas dedikasi, pengabdian dan tanggung-jawab pengurus lama Baznas Kota Mojokerto dalam mengemban amanah selama periode masa kerjanya.

Adapun susunan pengurus Baznas Kota Mojokerto periode 2021–2026 adalah sebagai berikut:
• Ketua                  : H. Dwi Hariadi, SE.
• Wakil Ketua I    : Resowiyono, MT.
• Wakil Ketua II   : Imron Rosyidi.
• Wakil Ketua III  : Drs. Akhnan.
• Wakil Ketua IV  : HM. Qodri, SAg. 
*(DI/HB)*