Soal pengadaan Balai RT,  Agung Sucipto mempersilahkan jika warga yang punya lahan untuk dihibahkan, ia akan berupaya mengusulkan pembangunannya ke Pemkot.

"Selama ini kita sering terkendala lahan. Pokoknya jangan terkendala aturan. Sehingga pemerintah bisa meng-SPj kannya. Soal tempat sampah, nanti akan saya masukkan Pokir. Akan saya perjuangkan, sehingga bisa terealisasi tahun depan", ujarnya.

Agung Sucipto pun mengungkapkan keberhasilannya dalam mengegolkan sejumlah usulan warga yang realisasinya melalui Pokir. Di antaranya adalah pemavingan jalan juga rehab balai RW serta pembangunan tempat ibadah. 

“Dan salah-satunya didepan kita ini, akan dibangun balai RW tahun ini. Selain itu, renovasi mushola di Kradenan III, penyerapannya di bulan Maret. Silahkan aspirasinya, untuk kemajuan di daerah Kauman pada khususnya”, ungkap Agung.

"Selain itu, juga ada pembangunan jembatan (Keradenan) di gang III, pemavingan serta bedah rumah. Itu Pokir kami. Dan yang penting, ada pembangunan disekitar Keradenan”, tandasnya. *(DI/HB)*