Sabtu, 08 April 2023

Ning Ita Ajak Warga Kota Mojokerto Pertahankan Kerukunan Umat Bergama

Baca Juga


Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan Kompetisi Bedug Dadakan di Masjid Roudlotul Jannah jalan Prajurit Kulon No. 12 B Kelurahan Surodinawan Kota Mojokerto, Sabtu (08/04/2023).


Kota MOJOKERTO – (harianbuana.com).
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengajak seluruh warga Kota Mojokerto untuk selalu mempertahankan keharmonisan dan kerukunan antar umat beragama di Kota Mojokerto.

Ajakan itu disampaikan Wali Kota Mojokerto yang akrab disapa Ning Ita tersebut saat meninjau Kompetisi Bedug Dadakan di Masjid Roudlotul Jannah jalan Prajurit Kulon No. 12 B Kelurahan Surodinawan Kota Mojokerto, Sabtu (08/04/2023).

Dalam sambutannya, Ning Ita pun menyampaikan, dengan hadirnya 6 (enam) tokoh agama pada moment Kompetisi Bedug Dadakan di Masjid Roudlotul Jannah tersebut, semakin meneguhkan Kota Mojokerto sebagai kota yang harmonis.

"Ini adalah bukti wujud nyata Kota Mojokerto sebagai kota yang harmonis, 6 (enam) tokoh pemeluk agama bisa hidup berdampingan dengan rukun", ujar Ning Ita 


Salah-satu Suasana kegiatan Kompetisi Bedug Dadakan di Masjid Roudlotul Jannah jalan Prajurit Kulon No. 12 B Kelurahan Surodinawan Kota Mojokerto, Sabtu (08/04/2023).


Lebih lanjut, Orang Nomor Satu di Lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto tersebut mengungkapkan rasa bahagia dan bangga, meski Kota Mojokerto yang merupakan kota terkecil ke-3 (tiga) se Indonesia, namun memiliki kenyamanan dan kedamaian serta cinta kasih yang luar biasa.

"Inilah kebanggaan yang bisa saya rasakan. Semoga nuansa cinta kasih, kedamaian seperti ini bisa terus kita pertahankan sampai kapanpun, sehingga Kota Mojokerto akan menjadi rumah tinggal yang damai, yang nyaman bagi umat beragama yang ada di dalamnya", ungkap Ning Ita.

Menutup sambutannya, Wali Kota Perempuan Pertama di Kota Mojokerto ini berkesemapatan mengucapkan terima-kasih kepada seluruh yang terlibat dalam penyelenggaraan Kompetisi Bedug Dadakan, diantaranya Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), pihak swasta serta Sahabat Sosial Berbagi Kota Mojokerto.

Dalam kehadirannya di Kompetisi Bedug Dadakan di Masjid Roudlotul Jannah jalan Prajurit Kulon No. 12 B Kelurahan Surodinawan Kota Mojokerto pada Sabtu 08 April 2023 ini, Ning Ita juga berkesempatan memberikan santunan kepada 100 anak yatim se Kota Mojokerto. *(Dit/an/HB)*