Selasa, 14 Maret 2023

Kepala Kantor Bea Cukai Makassar Dan Kepala Kantor Pajak Madya Jakarta Timur Hadiri Panggilan Klarifikasi KPK

Baca Juga


Kepala Kantor Pajak Madya Jakarta Timur Wahono Saputro saat tiba di area Kantor KPK jalan Kuningan Persada Kavling 4 Setiabudi Jakarta Selatan, Selasa (14/03/2023) pagi.


Kota JAKARTA – (harianbuana.com).
Kepala Kantor Bea dan Cukai Makassar Andhi Pramono dan Kepala Kantor Pajak Madya Jakarta Timur Wahono Saputro hari ini, Selasa 14 Maret 2023, memenuhi panggilan klarifikasi Tim Pemeriksa LHKPN Direktorat Pencegahan dan Monitoring Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Kantor KPK jalan Kuningan Persada Kavling 4 Setiabudi Jakarta Selatan.

Wahono seorang diri tiba di Gedung Merah Putih KPK sekitar pukul 08.45 WIB dengan memakai baju batik. Tidak satu pun pertanyaan para wartawan yang dijawabnya. Begitu tiba, Wahono lebih memilih langsung bergegas ke dalam Gedung Merah Putih KPK dan menuju ke meja resepsionis untuk mengurus administrasi.

Wahono kemudian tampak mengenakan ID Cart berlanyard warna biru dan duduk di deretan kursi pada ruang lobi Gedung Merah Putih KPK menunggu panggilan untuk menjalani klarifikasi.

Sedangkan Andhi Pramono tiba di Gedung Merah Merah Putih KPK sekitar pukul 09.15 WIB. Saat para wartawan menyodori pertanyaan, Andhi menjanjikan akan memberikan keterangan sesudah memberikan klarifikasi kepada Tim Pemeriksa LHKPN KPK.

"Nanti kalau sudah selesai, akan saya sampaikan ya", ujar Kepala Kantor Bea dan Cukai Makassar Andhi Pramono, Selasa (13/03/2023) pagi.

Andhi pun kemudian bergegas ke dalam Gedung Merah Putih KPK dan menuju ke meja resepsionis untuk mengurus administrasi lalu mengenakan ID Cart berlanyard warna biru dan duduk di deretan deretan kursi di ruang lobi menunggu untuk menjalani klarifikasi. *(HB)*


BERITA TERKAIT: